Thursday, June 6, 2013

Random 4 Juni 2013: Interview - Pizza - Movie.

Agak telat beberapa hari sih ini ceritanya, tapi nggak apa-apa lah ya. :D

Di tulisan kali ini, gw mau menceritakan kembali salah satu pengalaman random gw bersama Aan di tanggal 4 Juni 2013 kemarin. *wowow, prokprok*

Semua ini bermula dari adanya panggilan interview buat magang di salah satu institusi pendidikan di daerah Pejaten. Tadinya, gw berencana pergi sendiri sebelum akhirnya Aan dengan begitu murah hati nawarin diri buat nemenin. *asik*

Nah, kita janjian jam 4an akan berangkat, karena janji interviewnya jam 5 sore. Kita berangkat dari kampus menggunakan kendaraan umum a.k.a angkot. *hehe*

Mungkin, detail lowongan magang yang gw apply dan proses interviewnya nggak gw ceritain di sini yaaa, soalnya gw masih malu-malu ceritanya. Cieilah. Hihi. *doainajaketerima*

Setelah ba-bi-bu interviewnya selesai (nggak terlalu lama kok ternyata), gw sama Aan jalan kaki menuju Pejaten Village. That was my first time nginjekkin kaki di PenVill, loh! *agak norak* haha. Abisnya, jujur aja, selama ini gw jarang main banget ke daerah Pasar Minggu, Pejaten, Ragunan dan daerah-daerah sekitarnya. *suweeer*

Kita sih ke PenVill untuk makan di Domino's Pizza tadinya. Alasan yang mendasari adalah, hari Selasa itu ada promo buy one get one *ketauan anak gratisan*. Jadi, dengan harga 58 ribu sajaa, kalian akan dapetin 2 loyang pizza. Siapa yang gamau siapaaa?

Karena itu masih jam 6, sebelum ke Domino's Pizza, akhirnya kita jalan-jalan dulu ke Gramedia dan XXI. Di Gramedia, gw beli buku Kastana-nya Soleh Solihun. Setelah bayar buku itu, gue makin nggak berani lama-lama di Gramedia karena semua buku yang gue liat itu seolah-olah ngomong gini "ayo, beli aku Icha, koleksi aku Icha, baca aku Icha" hahaha. Gw takut tergoda. Gw berusaha untuk nggak gampang dirayu #eh. :D :D

Pas ke XXI, ternyata, kita menyadari bahwa film Now You See Me baru keluar! (review menyusul). Baru tayang hari pertama, beroooh! Aan randomly ngajak nonton. Gue yang udah mikirin hal itu sebenernya, mau-mau aja diajak nonton *masih gampang tergoda*. Jadilah kita langsung beli tiket nonton.

Abis beli tiket, kita langsung bergerak cepat menuju Domino's, karena kita cuma punya waktu 60 menit untuk makan. Saat itu pukul 6.15 pm dan filmnya main pukul 7.15 pm.

Di Domino's, akhirnya kita mesen American Cheese Burger (kalo ga salah inget nama) sama Sprinkle Turkey. Magnifique! Pizza di Domino's selalu berhasil bikin gw nggak berasa enek. Dalam peristiwa rampok pizza kemaren, itungannya satu orang makan 6 slices a.k.a 1 loyang pizza dengan 2 rasa berbeda. Seru dan nikmat syekali! *haha*.

Setelah kenyang, kita langsung gerak secepat mungkin buat ke bioskop biar nggak telat nonton filmnya. Untungnya nggak telat. Dan ya setelah selesai nonton, kita bingung mau naik taksi/angkot pas pulang. Akhirnya kantong mulai berani berbicara. Kita pulang naik angkot. Hmpf.

That was my another great day: 6 jam penuh kerandoman. Haha.
Bonus: kadang gue berpikir, segala sesuatu yang terjadi secara spontan atau dadakan itu menyenangkan ya? Meskipun beberapa kali, yang dadakkan itu bisa menyebalkan pula. Hehe. Alors, c'est la vie! Remember! Jangan pernah takut bertidak secara spontan! Try! :):):):):)

No comments:

Post a Comment

Thanks for leaving a comment :)