Sunday, August 5, 2012

Balada Cinta Ramadhan ♥

FYI, gue pecinta cerita ramadhan di Prambors.
Dari jaman gue SMP, gue suka nih dengerin Balada Cinta Ramadhan di Prambors.
Dari jamannya cerita berseri/ bersambung gitu, sampe yang per edisi beda cerita beda tokoh, masih gue dengerin :D
Naaaaaaaaaah, buat yang prambors kkk 2011, gue punya lengkap filenya, kalo ada yang belum sempet download, bisa hubungin gue.
Naaaaaaaaaah, kalo yang BCR 2012, ceritanya bersambung dengan tokoh yang sama, bisa download di link ini -- DOWNLOAD BCR 2012 , tapi gue cuma tau cara downloadnya kalo pake Internet Download Manager :) Denger online juga bisa kok. 


Happy listening :)

Update:

Kalau ada yang mau download filenya, silahkan klik link ini ya:
http://bit.ly/downloadkkk2011
http://bit.ly/downloadkkk2012

Selamat mendengarkan!

33 comments:

  1. eh tau OST BCR 2010?

    ReplyDelete
  2. lagi nyari BCR tahun brp yak lupa..
    pokonya yg maen si warman (inyo) & vena (chandra) memorable banget storynya.. (mugnkin era gw kali yak) :D
    kasi info yak klo tau.. thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha, kayaknya pernah denger. Tapi udah lama bangeet ituuu. hehe

      Delete
  3. gimana cara download pake IDM-nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. harus punya IDM dulu di laptop/PCnya. Biasanya, kalau udah install IDM, nanti dia akan detect sendiri kalo ada video/audio, dan bisa didownload otomatis.:)

      Delete
  4. Hai, boleh minta file audio Balada CInta Ramadhan 2012
    Thank You

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh, minta email aja, nanti dikirimin file audionya :)

      Delete
    2. scuantik70@yahoo.com
      tolong dikirim ya,, makasih :)

      Delete
    3. oke nanti segera dikirim ya :)

      Delete
    4. Bisa dung dikirim riza0212@gmail.com

      Delete
  5. file prambors KKK yang 2011 nya boleh di share gak ya? terima kasih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. minta emailnya ya, nanti dishare. :)

      Delete
    2. ane juga mau donk kkk2011nya.. minta d share ya.

      wow.adhi@gmail.com

      Delete
  6. Hai! Boleh minta file audio nya bcr 2011 & 2012 nya juga gak? Emailku boje.boje@hotmail.com.. Terima kasih :)

    ReplyDelete
  7. minta doong, dari seri sebelum 2012, :)
    emailnya aiyyazharry@gmail.com

    ReplyDelete
  8. boleh minta audio bcr 2012 2011? kalo boleh tolong kirimin ke email: fenzysa494@gmail.com ya ;) makasih sebelumnyaaaa

    ReplyDelete
  9. boleh minta audio bcr 2012 dan 2011 nya gak? emailnya husnulaqib.13@gmail.com

    ReplyDelete
  10. hi aku rayi, kamu punya BCR yg kisaran tahun 2008 kebawah gitu nggak? yg ada ceritanya lady godiva juga looh yg ada lift berhantu. adik aku ingin banget dengarnya. kalau bisa tolong kirimin ke riyandita@aol.com yaa

    ReplyDelete
  11. punya 3Cinta ga ya? hehe

    ReplyDelete
  12. kk..pny yg episode 2010 lengkap ngga?klo ada boleh minta tolong email ke aku..trims2 sblmnya :-) ( eko.iswahyudi14@gmail.com)

    ReplyDelete
  13. author masih punya rekaman brc 2012? hehe tiba2 keingetan

    ReplyDelete
  14. Ka, boleh BCR Pramborsnya?
    di webnya udah gak ada ya? :(

    ReplyDelete
  15. Semuanya, aku udah share link download bcr/kkk 2011 2012 ya. Silahkan cek di post di atas :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih banyaak! tp yg 2012 ga lengkap ya? :(

      Delete
    2. aku lupa-lupa inget sih totalnya berapa, tapi 26 itu kayaknya udah semuanya kok :)

      Delete
  16. ngedengerin radioplay 3 cinta juga ngga? gue mau dong link nya huhu udah susah banget apa nyarinya

    ReplyDelete
  17. makasih ya udah share BCR Pramborsnya, akhir nemu juga setelah sekian lama. keren!

    ReplyDelete
  18. thank you so much! perhaps anyone knows where can I download the older version?

    ReplyDelete
  19. orangnya masih ada gak ni?? mau minta izin akses soalnya klo ada

    ReplyDelete

Thanks for leaving a comment :)