Thursday, June 6, 2013

Juni 2013: Now You See Me .

Film ini njelimet abis! 

SINOPSIS:

Sekelompok pesulap jalanan menjadi ilusionis terkenal di dunia, dimana masing-masing pertunjukannya mereka sekaligus merampok harta para koruptor. Mereka mengakhiri setiap pertunjukan dengan menghujani penonton dengan uang hasil curian tersebut, bukan untuk diri mereka sendiri.
 Mereka diinterogasi oleh regu elit agen FBI, mencari tahu bagaimana tim ini melakukan perampokan yang dilakukan ribuan mil jauhnya dari tempat diadakannya pertunjukan sulap.
 sumber: http://www.21cineplex.com 
 
Sutradara: Louis Leterrier
Pemain: Jesse Eisenberg, Mark Ruffalo, Woody Harrelson, Mélanie Laurent, Isla Fisher, Dave Franco, dll.
 
Berdurasi selama 115 menit, film ini berhasil menarik perhatian banyak individu. Terbukti, ketika hari pertama pemutaran film ini, hanya sedikit bangku-bangku yang tidak terisi. Film ini menarik, penuh trik, dan menggelitik. Wajah-wajah pesulap yang dihadirkan sangat menghibur mata penonton yang menatapnya. Mulai dari pemeran Daniel Atlas, Merritt McKinney, Henley Reeves, sampai Jack Wilder, semua memiliki akting yang memukau! 
 
sumber: http://www.21cineplex.com
Lanjut ke opini lebih dalam lagi, menurut gue sendiri, sebagai orang yang menonton film ini tanpa menaruh perhatian penuh pada setiap detailnya, film ini adalah film yang super mampu menarik hati! Secara keseluruhan tentunya. Gue nggak bilang film ini bagus atau jelek. Tapi menarik! Film yang berbicara tentang sulap, mungkin udah pernah ada sebelumnya. Gue nggak tau juga. Tapi, film ini adalah film mengenai dunia sulap-menyulap pertama yang gue tonton. Jalan ceritanya menarik dan tidak tertebak. Seperti yang gue tulis di atas, film ini njelimet abis! Membuat kita menebak-nebak sebenarnya siapa sih ini, siapa sih itu. Haha. Membuat penasaran sepanjang pemutaran.

Aksi-aksi sulap dan penampilan keempat pesulap lewat 3 pertunjukkan spektakulernya, selalu disaksikan oleh begitu banyak penonton. Megah. Meriah. Membuat gue terperangah. *cieilah*
 
Film ini memukau. Dan, akhir ceritanya membuat kita semakin terpukau lagi. Tak disangka-sangka. Tak dikira-kira. Tau-tau, akhir ceritanya begituuuuu aja. 
 
Nggak banyak yang bisa gue ulas tentang film Now You See Me, karena gue udah merasa cukup puas dengan isi, cerita, dan penampilan dari film ini. Nggak nyesel ya nonton film ini ketika seharusnya gue belajar KBP di kamar kos-an. Hihi. Paling yang bikin pusing yaaa kadang-kadang ada beberapa bagian yang terlalu njelimet, sehingga otak lemot gue nggak mampu menerimanya. Selebihnya, OKE dan TOP. :)

MARKITON: MARi KIta nonTON. 
Bonne journée!

No comments:

Post a Comment

Thanks for leaving a comment :)