Friday, June 19, 2015

Balada Cinta Ramadhan (Kompilasi Kisah Kamu) ♥ (2)

Balada Cinta Ramadhan is back!

Back then to past few years, waktu tahun 2011 dan 2012, atau pas jaman SMA, saya suka sekali mendengarkan radio Prambors saat bulan Ramadhan. Kenapa? Soalnya, di bulan-bulan puasa, Prambors selalu menghadirkan kisah-kisah pendek yang kadang sedih, romantis, kocak, atau bahkan horor.

Untuk lebih jelasnya, coba cek tulisan (coretan) singkat saya yang ini.

Saat itu, youtube belum sepopuler sekarang. Teknik unduh-mengunduh dokumen suara pun saya rasa belum terlalu canggih. Jadi, saya selalu menyisihkan waktu untuk terus mantengin radio Prambors di jam-jam tertentu untuk mendengarkan Balada Cinta Ramadhan. Saya bisa sampai sedih banget kalau-kalau ketinggalan satu episode aja. 

Sekarang ini, Balada Cinta Ramadhan atau BCR sudah lebih dikenal dengan Kompilasi Kisah Kamu. Setiap hari, ceritanya akan selalu berbeda-beda, jadi namanya kompilasi :)

Tahun 2013 dan 2014, saya absen. Saya sama sekali enggak ngikutin Prambors waktu bulan Ramadhan. So, saya agak-agak ketinggalan info juga soal ada atau enggaknya KKK di dua tahun itu (sepertinya sih enggak ada, ya).

But finally, sekarang Balada Cinta Ramadhan atau Kompilasi Kisah Kamu hadir kembali! Di hari kedua bulan puasa, sambil bahagia saya kasih tau kalau kita semua bisa mendengarkan KKK lagi sambil ngabuburit nunggu buka.

Yeay!

Caranya, kalian tinggal akses channel Youtube Prambors, atau langsung klik link ini. Udah pada tau dong caranya mengunduh file dari Youtube? Hehe. Jangan sampai kelewatan ya! Sebagai penggemar KKK dari jaman baheula, saya mau kalian semua juga ketularan jadi fans-nya KKK dari Prambors. 

Hmm, ini saya promosiin KKKnya Prambors gratis loh. Jangan mikir macem-macem. Hihi

Nah, karena belakangan ini juga saya sering dapat comment blog atau email dari teman-teman semua yang mau punya file KKK 2011 dan 2012, maka di tulisan ini saya juga mau share file-nya nih!

Silahkan teman-teman langsung klik dua link berikut ini ya:

dan


Selamat menjalankan ibadah puasa :)

Dan selamat ngabuburit sambil mendengarkan berbagai kisah! Yeay ♥

5 comments:

  1. Tahu Balada Cinta Ramadhan yang supporting Honda Jazz ga ? Baguss

    ReplyDelete
  2. Makasihh banyak aku nyari-nyair ini banget :) tapi yang kkk 2012 itu linknya sama aja ya sama kkk 2011? :)

    ReplyDelete
  3. Terimakasih Kak. Senang sekali ada yang share koleksi ini.

    ReplyDelete
  4. ada yang punya BCR 2004 2005 ga? yang ada lady godiva, ada cerita horror2 nya juga.

    ReplyDelete
  5. hai kak, untuk yang KKK 2012 linknya sama dengan yang KKK 2011. Boleh tolong dipdate dong kak linknya, aku pengen banget denger yang 2012

    ReplyDelete

Thanks for leaving a comment :)