Tuesday, August 21, 2012

Summer in Seoul, Autumn in Paris, Winter in Tokyo, Spring in London by Ilana Tan

Summer in Seoul. Autumn in Paris. Winter in Tokyo. Spring in London.

Hmm, bisa dibayangkan gimana rasanya kalo kita bisa merasakan keempat musim itu di empat negara yang berbeda, tentu akan menyenangkan!!! Apalagi bisa mengalami sweet love story sekalian! :D

Sama halnya seperti merasakan kisah-kisah yang ditulis oleh Ilana Tan di dalam 4 buku ini. Mengharukan ketika menemukan kisah yang pahit dan membuat kita tersenyum ketika cerita yang dihadirkan merupakan kisah yang manis. Kisah cinta yang hangat, namun ada juga yang dingin. Yang bahagia dan sedih.

Awalnya, dari tahun 2008, gue udah mau beli buku-buku karangan Ilana Tan, tapi selalu tertunda akibat beli buku yang lain, sampai pada akhirnya beberapa bulan yang lalu di tahun 2012 ini, gue beli juga 4 buku Ilana Tan yang udah dijadiin 1 set. 

Setelah empat-empatnya gue baca, dan buku Ilana Tan yang judulnya "Sunshine Becomes You" juga udah selesai gue baca, gue jadi nagih sama buku karangan Ilana Tan. Sayangnya, baru segitu aja novel yang dia tulis. I'll wait her some next novels!

Nah, di blog ini, gue mau ngereview satu persatu buku Ilana Tan (terutama yang tetralogi 4 musim ini), check it out!

sumber : http://www.gramediapustakautama.com

No comments:

Post a Comment

Thanks for leaving a comment :)