Tuesday, August 21, 2012

Spring in London ♥

Gadis itu tidak menyukainya. Kenapa?

Astaga, ia---Danny Jo---adalah orang yang baik. Sungguh! Ia selalu bersikap ramah, sopan dan menyenangkan. Lalu kenapa Naomi Ishida menjauhinya seperti wabah penyakit? Bagaimana mereka bisa bekerja sama dalam pembuatan video musik ini kalau gadis itu mengacuhkannya setiap saat? Kesalahan apa yang sudah dia lakukan?

Bagaimanapun juga Danny bukan orang yang gampang menyerah. Ia akan mencoba mendekati Naomi untuk mencari tahu alasan gadis itu memusuhinya.

Tetapi ada dua hal yang tidak diperhitungkan Danny. Yang pertama adalah kemungkinan ia akan jatuh cinta pada Naomi Ishida yang dingin, misterius, dan penuh rahasia itu. Dan yang kedua adalah kemungkinan ia akan menguak rahasia gelap yang bisa menghancurkan mereka berdua dan orang-orang yang mereka sayangi.
 
And finally, this is the last book dalam tetralogi 4 musimnya Ilana Tan. Buku ini emang nggak bikin gue nangis kayak buku ke-2. Cuma, buku ini yang bikin gue paling MUPENG!!! Soalnya, buku ini nunjukkin kekuatan cinta yang sebenernya, nggak peduli lo itu siapa, lo itu dulunya gimana, lo itu sejutek apa, bahkan lo punya masa lalu yang gimana, cinta ya tetep cinta. Bahkan, menurut buku ini, cinta itu nggak bakalan luntur oleh waktu. Mau bukti? Baca aja bukunya, dari pada gue spoiler di sini. Hahaha :D

sumber : http://www.gramediapustakautama.com
 Buku terakhir ini bikin gue mikir, mungkin nggak ya gue punya kisah cinta yang semanis kisah-kisah yang ditulis Ilana Tan? (Kecuali kisah Autumn in Paris yaaa, sedih soalnya). --> Mungkin ajalah!! (SEMOGA), haha. Nggak ada yang nggak mungkin toh? Tapi, kalaupun nantinya kisah gue nggak semanis kisah-kisah ini, mungkin aja gue tetep bisa dapetin the one who loves me perfectly yaaa, (AMIN).

No comments:

Post a Comment

Thanks for leaving a comment :)