Monday, August 6, 2012

IBUK (Part 2)

Berbicara tentang kata "Ibuk", saya kadang bete denger kata "Ibu", tanpa "k" yaaa.
Kenapa bete?
Soalnya,
setiap saya telfon customer service provider HP saya, saya dipanggil IBU
setiap saya masuk Department Store, selalu disapa "Selamat datang di _____, IBU"
setiap saya masuk toko buah, dan nanya-nanya sama mas-masnya, saya mendengar "Tunggu sebentar ya, IBU"
setiap saya ke Bank (pake sepatu kets nih padahal, udah gaya anak muda kece gitulah), disapanya "Selamat pagi, IBU, ada yang bisa dibantu?". Pas mau keluar dari Bank, "Terima kasih, IBU. Silahkan datang kembali"
pas ke rumah sakit kemaren, dipanggilnya "IBU"

Di mana di mana di mana, saya bisa dipanggil dengan panggilan selain "IBU"???
Emang muka saya setua itukah? :(

No comments:

Post a Comment

Thanks for leaving a comment :)