Saturday, August 25, 2012

8 hari untuk selamanya ♥ (Part II)

Lanjut...

HARI KEEMPAT : 20 Agustus 2012

Saatnya memulai perjalanan lagi!
Hari ini, gw sekeluarga mengunjungi pantai! Kemaren-kemaren kan sudah menjenguk indahnya pegunungan dan hamparan kebun teh. Sekarang, giliran gw sekeluarga menikmati hamparan laut di belahan Cilegon sana. Pantai Anyer-Carita-Labuan!

Dari masa-masa gw SMP-SMA-Kuliah, (bukan sombong) nggak keitung udah berapa sering ke sana. Maklum, pantai terdekat yang bisa dijadiin pemandangan dan tempat wisata, ya cuma itu. Mau ke Bali, jauh. Mahal. Haha.

Di sana, kita nyerbu seafood! Rumah makan langganan sih, di R.M Hj. Entin, di daerah Labuan sana. Tapi, karena bosen, jadi kita cari rumah makan lain. Berlabuhlah rasa lapar kita ke rumah makan Astri. Sepi, tapi ternyata makanannya enak! Gw, sang pecinta cumi bakar, terpuaskan banget di sana. Haha.

Makan cumi bakar 1 1/2 potong, udang bakar 1 biji, sama ikan yaaa separuh-paruhlah.
Tapi, namanya untung tak dapat diraih malang tak dapat ditolak, pulang dari sana, leher gw meradang. Penyakit gw kambuh. Radang tenggorokan datang, badan langsung ambruk. Lemas. Alhasil gw cuma bisa tidur aja di jalan.

Bokap nyokap mampir sana sini. Dari beli durian, ikan (yang dikira Kakap ternyata ikan Napoleon), sama udang yang gedenya ngalahin 1/2 ekor ayam.
Singgah untuk makan malam di rumah makan Bintang Laguna di Cilegon. Rumah makannya menyediakan Chinese Food, SeaFood, sampai WesternFood. Semua ada. Tapi karena radang makin parah, pilihan ayam goreng dan nasi putih saja sudah terlalu cukup.
Sepanjang perjalanan pulang, gw tidur. Lemah banget kalau udah kena penyakit langganan ini. Hufh.
Sampe rumah, nenggak obat panas dan obat radang (diam-diam). Bokap nyokap taunya gw kecapekan. Males kalo bilang gw sakit, nanti pada heboh. Haha.
Tidurlah gw sampai terbangun esok hari ...

HARI KELIMA : 21 Agustus 2012
TAKE A REST!

Gw terkapar tak berdaya di kamar tidur. Gw disangka kena Hepatitis karena tidur-tiduran melulu dan memasang wajah lelah. Mau nggak mau, jujur aja deh sama nyokap kalau sakit tenggorokan. Daripada disangka kena Hepatitis beneran terus dikasih obat macem-macem, lebih gawat.
Makan siang di Gading Serpong (kuliner abis!)
Makan malem di rumah aja, makan masakkan nyokap. Lalu, istirahat kembali! Hahaha.

Hari-hari berikutnya, dihabiskan di Jawa Barat.
PS. Tidak ada foto di postingan ini, masih dikarenakan minimnya pengambilan foto.
Terima kasih.

Next on Part III . 

No comments:

Post a Comment

Thanks for leaving a comment :)