Sunday, August 5, 2012

Kenny Rogers Roasters

Hari Selasa kemaren, kalo engga salah, tanggal 31 Juli 2012, gue sebenernya berencana ke Tebet sama Aan, temen baik gue (udah kayak kakak sendiri) di KMK UI, tapi karena sorenya ada rapat Misa Alam, jadi gue batal gitu ke Tebetnya.

Naaahh, akhirnya, kita ke Kenny Rogers aja deh di GI, buat sekalian makan siang. Emang udah target sih, kalo awal bulan harus ke sana, nyobain :D

Nah, ketemuan jam 12an, kita muter-muter nyari Kenny Rogers yang kata peta sih di lantai 3A WM, tapi ternyata pindah ke LG. Yaudeeee, kita cari deh ke LG, akhirnya ketemu ..

Setelah mbolak-mbalik menu, akhirnya kita sama-sama mutusin buat beli "Quarter Meal", isinya 1/4 potong ayam panggang + 3 dishes (boleh dipilih sendiri) and 1 pc muffin. Minumnya ada yang refill ada yang ngga, gue sama Aan milihnya yang refill. Hehe..
Selain itu, kita juga mesen Crispy Wonton, semacam cemil-cemilan gitu. Lumayan enak :p

Muffin-nya juga beda rasa, gue yang kismis, Aan sepertinya sih rasa keju.

Me and my Lunch :3

Gue mutusin buat milih 3 dishesnya : Potato Salad, Macaroni and Cheese, and Fresh Fruit Salad
Minumnya, refill. Iced Blackcurrant



Aan and his Lunch
Aan milih 3 dishesnya : Crisp Garden Salad, Garden Pasta Salad, and Mashed Potato
Minumnya Ice Lemon Tea


Naaaah, setelah makan selesai, saatnya bayaaar deeeh. If you have a BCA Credit Card, you'll get 20% discount, karena Aan punya, jadi kita diskon makannya. 1 orang jadi kena IDR 76. Awal bulan nggak papa lah ya, akhir bulan makan tempe lagi. hihi...

Makanannya enak banget, tapi enakkan kalo makan pas lagi panas-panas, kalo udah didiemin beberapa saat, ayamnya jadi dingin, sausnya juga jadi nggak enak. Kalau untuk dishes-nya yang paling yahud menurut gue itu Macaroni and Cheesenya, sueeer enak banget :D
Yuk boleh kakak-adek-om-tante dicoba :D


You have to taste it, guys!!!

No comments:

Post a Comment

Thanks for leaving a comment :)