Monday, August 6, 2012

New TUMBLER by J.CO ♥

Sekitar minggu lalu, gue jalan-jalan ke Mangga Dua Square sama keluarga gue. Family time gitu sekalian belanja, hehehe :D
Naah, beberapa saat sebelum jalan-jalan itu, gue lagi ngidam banget makan J.Co Donuts. Akhirnya, di Mangga Dua Square, gue beli donat di J.CO 1/2 lusin (6pcs). Gue nyobain donat yang ada blueberry-blueberrynya, terus Green Tea, sama Chocolate. I Chocolate and Blueberry

Pas bayar di kasir, gue ngeliat TUMBLER lucu gitu bentuknyaaa. Ada warna ungu, sama biru kalo gue ga salah. Gue jatuh hati banget sama TUMBLERnya, terus gue tanya harganya. Harganya IDR 99, free segelas minuman ukuran UNO, bebas minuman apa aja. Kebetulan, saat itu emang gue lagi pengen punya TUMBLER, tapi gue berencana mau beli di tempat lain. Gue pikir, yaudah deh nanti-nanti aja belinya. hehe

Pas nunggu bokap nyokap muter-muter, dan kaki gue pegel, akhirnya gue mampir lagi ke J.Co, mau beli minum. Tapi, karena makin jatuh hati sama TUMBLERnya, yaudah akhirnya, gue memutuskan buat beli. Untuk free minumannya, gue pilih Mochabella Freeze ukuran UNO. Voila! Finally, I have a new TUMBLER ♥


Katanya sih, ada warna coklat juga, tapi lagi kosong persediaannya. Yaudah, ungu juga unyuuu :D

No comments:

Post a Comment

Thanks for leaving a comment :)