Wednesday, August 29, 2012

Movie Marathon: Step Up Revolution & The Bourne Legacy

Hari ini tumben-tumbenan jadwal gue kosong alias nggak ngapa-ngapain. Haha.
Akhirnya tercetuslah ide buat nonton maraton dua film dalam 1 hari. Maunya sih, Step Up Revolution sama Perahu Kertas (lagi). Dan rencananya mau nonton sendiri.
Eeh, ternyata oh ternyata, ada temen yang bisa dan mau nonton maraton juga.
Yaudah, jadinya hari ini gue dan seorang teman random (gue nggak jadi nonton sendirian) memutuskan untuk ketemuan di Plaza Indonesia, nonton 2 film sekaligus dalam 1 hari. Step Up Revolution sama The Bourne Legacy.
Ini kali-kali pertamanya nih, gue berhasil nonton 2 film berturut-turut, biasanya sih, gagal terus, karena jadwal tayang filmnya yang selaluuuu bentrok. Hmm.

Film pertama yang mau ditonton itu Step Up Revolution. Mainnya jam 13.15. Gue berangkat jam 11 lewat dikiiiiit banget dari rumah. Eh karena ada satu macam hal yang mengganggu perjalanan, akhirnya nyampe di PI mepeeet banget jamnya, untung masih sempet dan nggak keburu mulai filmnya.


For me, Step Up Revolution was really awesome!!! Gue suka sama film-film genre begitu. Drama iya, tapi ada seninya juga. Ceritanya ringan, nggak berbelit-belit. Cumaaaa yaaa, ada satu peran yang agak ngeselin. Eddy namanya. Haha. Ceritanya berkisaran tentang sebuah klub dance bernama The Mob yang mau ikut kontes di YouTube. Bakal dapet hadiah kalau videonya ditonton oleh 100 juta pengunjung. Tapi akhirnya mereka didiskualifikasi karena adanya suatu masalah. Leader of The Mob bernama Sean. Ketemu sama seorang cewek bernama Emily. Jatuh cinta deh mereka. Terus ya begitu deeeh, tonton aja sendiri (daripada eyke spoiler, cyin). Haha.
Sepanjang film, mata dihibur dengan gerakan-gerakan tari yang, aduhay!!! Keren! Hehe.
So, what are you waiting for? Tonton aja gih :D

sumber : http://www.imdb.com/title/tt1800741/

Selesai nonton film itu, gue sama temen gue makan dulu nih ceritanya di HokBen eX, sambil nungguin film The Bourne Legacy yang akan main jam 15.45.
Abis beli tiket dan selesai makan, langsung masuk deh ke studio.

sumber : http://www.imdb.com/title/tt1194173/

Pertama-tama sih, filmnya bikin ngantuk. Gue juga masih agak kurang ngerti ceritanya tentang apa. Tapi kesini-sininya, adegannya mulai seru. Kejer-kejeran. Tembak-tembakkan. Ada yang mati dengan hanya minum pil berwarna kuning. Ada yang dikejer-kejer ledakkan bom. Haha, macem-macem deh, yang jelas gue yang tadinya ngantuk jadi nggak ngantuk lagi.
Gue udah nggak peduli deh, gue bakal ngerti jalan ceritanya apa nggak, tapi liat adegan ada orang tembak-tembakkan, bunuh-bunuhan, kejer-kejeran, jadi bikin film ini menarik dengan sendirinya di mata gue. Haha.
Ujung-ujungnya, geregetan sendiri nontonnya, tapi yaaa, endingnya lumayan lah. Lumayan membuat gue tersenyum haha karena nggak mengecewakan.
Palingan film ini bikin gue agak bete terhadap adanya satu kenyataan baru. Manusia sekarang, dengan mudahnya diprogram. Disuntik sesuatu lah, dikasih minum pil ini, atau pil itu, demi bisa mengubah susunan genetik seseorang, dan akhirnya dimanfaatkan untuk satu dan lain kepentingan. Haha, menyedihkan sekali ya jadi manusia-manusia begitu.
So, mumpung hari ini baru tayang perdana, cepet-cepetan deh nonton nih film, karena pasti bakal masih bercokol di bioskop-bioskop dalam waktu dekat.

Usai menuntaskan keinginan mata untuk menonton, akhirnya gue sama temen gue memutuskan buat bersantai-santai dulu di Starbucks sambil numpang ngecas. Haha. Emang Starbucks tuh surganya colokan. Tiap sudut pasti ada colokan. Masalah baterai hp abis teratasi sudah.
Cerita demi cerita sama temen gue mengalir. Curhatan demi curhatan juga nggak mau ketinggalan dibahas.
Akhirnyaaa, karena waktu sudah menunjukkan pukul 19.30, kita mutusin buat pulang deh! Soalnya rumah masing-masing jauh. Haha.

Yang jelas, gue berhasil menggagalkan kegabutan gue hari ini dan rencana gue buat nonton maraton berhasil. Yeay!
Thank you for today, teman random!

No comments:

Post a Comment

Thanks for leaving a comment :)