Friday, August 17, 2012

14 Août 2012 – À la maison de Sekar Kinasih


What was happening at that day?
Yap! Gue sama temen-temen jurusan di kampus gue ikutan ngadain buka bersama di tanggal itu. Gak seru kan rasanya kalo di bulan Puasa gini, gak pernah ngadain atau ikutan buka bersama. Hahaha.

Mungkin itu juga yang dipikirin temen gue, Sekar, buat ngadain buka bersama di rumahnya. Tadinya, dia mau ngundang semua temen-temen di UI yang dia kenal, nggak terbatas sama temen sejurusan aja. Tapi ujung-ujungnya pas hari H, yang dateng ya temen-temen yang sejurusan doang, ada juga sih temen dari jurusan lain, tapi cuma 1 orang. :D

That night was awesome!!! Gue sayang banget sama mereka temen-temen gue!!! Haha.
Agi sama Sekar mainan petasan, Sekar, Lea, sama Kak Nanda juga mainan kembang api. 

Lea avec Ka Nanda :)

Si kribo Raga sama gue juga ikut-ikutan bikin games buat mencairkan suasana. Dari main think before answer”, ”bumi itu bulat”, ”black magic”, ”tebak psikologis”, sampe main ”konsentrasi” (elo-elo yang tukang bikin games pasti tau games ginian). Haha, berasa bocah banget malem itu, tapi seru! I love you guys :* 

Kak Nanda, Fiany, Vinka, Tyo, Lea, Riche, Ilham, Sekar, me, Hana, Vina, Muthia, Agi, Raga, Eba

No comments:

Post a Comment

Thanks for leaving a comment :)