Monday, May 12, 2014

Jakarta Pass by JKTGO.com: Just one simple card for a lot of benefits!

Waktu beberapa minggu lalu gue pergi ke Pop Up Market 2014 di Kuningan City, gue sempet lewat di depan sebuah booth yang menawarkan Jakarta Pass.

Di sana, gue disodorin sebuah brosur yang ada gambar kartu Jakarta Pass dan ada macem-macem logo di brosur itu. Penasaran dong gue itu apaan. Gue tanya lah sama yang jaga booth. Ternyataaa, Jakarta Pass itu adalah sebuah kartu yang kalo kita beli, kita bisa dapetin beberapa keuntungan ketika kita bawa itu kartu dan makan di beberapa tempat makan oke di Jakarta. Hmm. Hedon detected.

Contohnya aja nih: Ron's Laboratory, Suntiang, Lady Alice Tea Room, The Manhattan Fish Market, Better Chocolate than Never, Boka Buka Restaurant, dan masih banyak lagi...

If you want to kepo-kepo, you can check on this site: jktgo.com atau di instagramnya di @jktgo.

Kalau lo memilih untuk liat instagramnya, lo bisa scroll ke post mereka yang sudah agak lama. Di situ ada foto beberapa logo dari merchants yang kerja sama sama Jakarta Pass ini. Di caption setiap fotonya dikasihtau deh, bentuk promo macam apa yang bisa kita nikmatin.

KEPO? Find these on their instagram...

Nah, setelah penasaran dan kepo-kepo, akhirnya gue memutuskan untuk beli.

Dengan IDR 200.000,- lo bakal dapetin sebuah kartu yang akan dikirimin ke alamat lo. Kartu ini berlaku satu tahun dan lo bisa dapetin berbagai macam keuntungan ketika lo nunjukkin kartu ini ke tempat-tempat yang merupakan partner dari Jakarta Pass. SERU KAN?

Tampak muka
Tampak dalam
JAKARTA PASS!
So, if you need more informations or want to order your JAKARTA PASS, just send your email to info@jktgo.com...

See ya next post!

No comments:

Post a Comment

Thanks for leaving a comment :)