Thursday, January 24, 2013

SUSHI-ING at SUSHI TEI.

FINALLY!

Haha, boleh lo bilang gue norak atau apapun. Nggak apa-apa. Yang jelas, hari ini akhirnya gue berkesempatan NYUSHI di SUSHI TEI. Asyiiiiik!

Udah lama banget gue penasaran nyobain SUSHI TEI. Tapi nggak pernah kesampean. Ada aja halangannya. Entah nggak ada waktu lah. Atau pas ada waktu, selera makan SUSHInya lah yang lagi nggak ada. Atau pas lagi ada waktu, ada selera, temen makannya lah yang nggak ada. ADA ADA AJA HALANGANNYA.

Tapi, akhirnya hari ini, waktu ada, selera ada, temen makannya ada, yakni NYOKAP. YEAAAAAAAH!

Menurut beberapa kabar, biasanya untuk makan di SUSHI TEI, pasti lo harus ngantri alias harus masukkin nama dulu di WAITING LIST. SO DO I. Gue juga ngantri. Nunggu giliran buat makan aja sampe 15 menit sendiri. Nggak papa deh, namanya juga perjuangan makan sushi :D.

Jam satu siang pas, gue sama nyokap dipanggil karena udah ada 1 tempat yang kosong. Duduklah kita, bolak balik menu lah kita, memilihlah kita. Dan, pilihan hati kami jatuh kepada... JENG JENG JENG JENG:
1. FUJI ROLL (Rp 29.000,-)
2. ABURI SALMON ROLL (Rp 75.000,-)
3. UNATAMA TOBIKO MAKI (Rp 40.000,-)
Syedaaaaaaaap! Hehe...

atas kiri: FUJI ROLL. atas kanan: UNATAMA. bawah: ABURI SALMON ROLL
Makanan di SUSHI TEI menurut gue jatohnya nggak terlalu mahal. Ya sebanding dengan apa yang lo dapet. Kenapa?

1. Suasana makan di SUSHI TEI itu nyaman banget.
2. Seporsi ABURI SALMON ROLL yang gue pesen itu, guedeeeeee dan banyaaaaaaak. Jujur, perut gue sampe penuh banget.
3. Pelayanannya nggak terlalu lama.

INTINYA, gue akan memasukkan SUSHI TEI ke dalam daftar RESTORAN WAJIB KUNJUNG SEBULAN SEKALI atau DUA BULAN SEKALI (Ini daftar juga baru gue bikin sekarang kayaknya). Hihi.

Tergantung kondisi kantong juga sih. Hehe.

No comments:

Post a Comment

Thanks for leaving a comment :)