Wednesday, January 23, 2013

Cerita Random 23 Januari.

Lagi-lagi, entah ini kali ke berapa, gue sama Aan merandom bersama.

Biasanya, untuk melakukan random activity, kita pergi ke suatu tempat, mal atau daerah, terus nyari makan yang sama sekali belum pernah kita coba atau nonton film yang belum sama sekali kita tonton. Haha, saking gabutnya jadi ya ritual ini wajarlah ya.

Pilihan tempat untuk merandom kali ini adalah daerah Tebet, tepatnya sepanjang Jalan Tebet Utara Dalam dan Mal Kota Kasablanka. Sebenernya udah lama pengen ke Tebet. Mau nge-distro sama penasaran juga mau ke salah satu tempat penyewaan film-film Indie, namanya Indies Movies.
Akhirnya, setelah penantian lama, baru kesampean sekarang deh nebetnya! Yeay!

Sebelum edisi random with Aan yang ke Tebet ini, kita udh pernah merandom juga nyobain Kenny Rogers Roasters (udah pernah gue ceritain) dan edisi nyobain Pizza Marzano.
Hehe, sungguh kegabutan gue sama Aan ini membawa berkah bagi perut.

Untuk hari ini, kita janji ketemuan dulu jam 11 di stasiun Tebet. Berhubung gue pagi-pagi harus nebeng nyokap ke stasiun, jadinya gue udah sampe di tempat ketemuan jam 10.30. Alhasil, gue nungguin Aan yang masih belum sampai, dengan melakukan berbagai macam aksi yang nggak jelas. Baca blog orang, ngeliatin foto2 liburan, dan masih banyak lagi. Haha.

Jam 11.30, abis gue ama Aan ketemu, tempat pertama yg kita kunjungin adalah Comic Cafe. Dari awal nih cafe ada dan terbentuk, gw udh penasaran nyobain. Tapi belom pernah sempet. Hari ini kali ya baru diijinin nyicipin makan di Kafe Komik ini.
Masuk Comic Cafe, kondisinya masih sepiiiii banget. Gue sama Aan penasaran sama Lounge di lantai 2 yang buat baca-baca berbagai macem komik, tapi ternyata Lounge itu dibukanya baru jam 5 sore. Jadilah, kita, 2 makhluk yang penasaran ini cuma bisa menelan ludah dan memesan makan siang tanpa bisa baca komik. Haha gapapa deh.
"Jadi ada alasan lain kan buat ke sini lagi." kata Aan sih gini.
Di sini, gue mesen Spider Spaghetti Tuna Aglio Olio sama Oreo Smoothies, Aan mesen Chicken Steak Maryland (kalo ga salah tulisannya gini, gw lupa ejaan yg bener gimana) sama Hot Lemon Tea. Hehe.
Our Lunch menu!
Nah, pas udah mau selesai makan, gw sama Aan bingung kan tuh mau kemana. Pengen lanjut makan Sushi-Ya di Jalan Tebet Raya tapi masih kenyang. Pengen nge-distro abis itu baru nyushi juga males karna muter2. Akhirnya setelah diskusi ngolorngidul, kita mutusin buat nonton film Hansel and Gretel: Witch Hunter aja di Kota Kasablanka XXI. Kita sama-sama belum pernah ke KoKas soalnya. Finally, gajadi nyushi deh hehe.

Abis bayar makanan di Comic Cafe yang total semua harganya 88ribu rupiah, berangkatlah kita ke KoKas abis sempet mampir-mampir dikit ke beberapa distro. (Eits, gue dapet 1 potong baju loh di Endorse, hehe).

Sampe di KoKas, beli tiket nonton, terus jalan-jalan lagi ke lantai paling bawah. Beli cemilan di Tous Les Jours. Lalu makan Ice Cream di ColdStone. Kebetulan ada promo free upsize juga kan buat pengguna Credit Card BCA -Aan make soalnya- dan kita akhirnya mesen a cup of Dark Chocolate feat. Green Tea ice cream with Almond topping. Lumayan. (Apalagi free buat gue, hihi, Thanks kakAn!).

Emang dasar Random, abis nonton aja kita susah buat nentuin mau pulang naik apa. Akhirnya, abis ngorol ngidul lagi, kita mutusin buat naik taksi. Naik taksi dikit, terus gue turun di stasiun Manggarai dan lanjut naik kereta sampe rumah, sedangkan Aan naik taksi sampe rumah. Nunggu taksinya juga kita sempet pindah-pindah spot dulu dan agak lucu plus ribet sebenernya.

But, seriously, jalan-jalan random untuk mencoba sesuatu yang baru itu selalu menyenangkan buat gue.
Enfin, Thank you kak An sang teman random-nonton-makan for this another great day!