Wednesday, January 9, 2013

SOCIAL MEDIA dan ASAL MUASAL AAHHCCIII

Oke, ini post terakhir gue untuk hari ini. Post terakhir dari keroyokan post-post gue hari ini. Hehe.
Gue cuma mau share id-id socmed gue kok, mana tau kalo ada yang mau ngepoin gue lebih lanjut, bisa langsung nge-add. Hehe.

Id gue nggak susah kok, cuma punya 1 username untuk semuaaaaaaaaaaa socmed. Haha.

Twitter, Instagram, LINE, Path, Pinterest, Tumblr: @aahhcciii
Foursquare, Facebook: Jeanett Verica
YM: girlz_chemical
MSN: vericaicha@hotmail.com
Google+: vericaicha@gmail.com  

Kalo ada yang nanya, kenapa 'aahhcciii'? Sebenernya jawabannya panjaaaaaaaaaaang banget. Intinya, aahhcciii itu adalah ICHA (nama panggilan gue) yang dibalik jadi AHCI. Hurufnya tadinya mau didouble jadi AAHHCCII, tapi karena ada satu dan lain hal ke-error-an, jadilah huruf 'I' jadi 3. Begitu.

Selamat meng-add gue, yaaaaaaaaa! Thank you!
:D

No comments:

Post a Comment

Thanks for leaving a comment :)