Wednesday, January 9, 2013

My 20th Birthday ...

Akhirnya, 6 Januari 2013 kemarin, gue resmi berumur 20 tahun. Alangkah syenangnya menjadi lebih dewasa. Alangkah syedihnya, makin banyak aja deh rintangan dalam hidup gue. Hehe!

Yap, setelah melewati perjalanan panjang menghadapi berbagai cobaan (as I have told before), seperti sakitlah, nilai UTS jelek lah, inilah itulah, gue akhirnya berhasil menjadi pribadi yang jauh lebih baik dari sebelumnya. Yakin? Yakin dong! :D

Umur 20 bukan sekedar angka 2 dan angka 0. Buat gue, 20 itu berarti menjadi lebih dewasa, menjadi lebih bijaksana, pandai bersikap, pandai mengenal situasi, pandai mengendalikan diri, termasuk mengendalikan emosi dan perasaan. 20 bukan sekedar angka setelah 19 dan sebelum 21 buat gue. 20 itu hebat! Gue berhasil ngelewatin 20 tahun di dunia ini dengan berbagai cara dan peristiwa. 

Anyway, di ulang tahun yang ke-20 kemarin, gue dan keluarga ngerayain bareng dengan makan-makan di Imperial Lamian (untuk yang kedua kalinya). Makanannya yaaa masih aja seputar lamian, bebek panggang, dan Babi. Hehe, enak banget sih yaaa soalnyaa...

Setelah makan, gue sekeluarga ya kumpul-kumpul aja di rumah. Hmm, emang sih menurut gue perayaannya nggak semeriah tahun-tahun sebelumnya. Kalo tahun sebelum-sebelumnya, gue pasti jalan-jalannya seharian, ini nggak. Tapi seneng aja gue. Udah umur 20 loh sekarang! Udah bukan anak kecil lagi, udah bukan mahasiswa taman kanak-kanak lagi kayak yang dibilang Oma sama Opa gue. Haha, gue orangnya childish banget emang kalo udah kumpul sama keluarga.

Finally,

Gue bersyukur untuk umur 20 di tahun 2013 ini. 20 itu GUE! Haha, dan gue, harus bisa ngelewatin umur 20 ini nanti dengan baik. Harus, nggak pake tapi-tapi!



No comments:

Post a Comment

Thanks for leaving a comment :)