Saturday, January 26, 2013

26 Januari 2013.

Lama-lama gue nulis blog udah kayak nulis diary. Semuanya gue ceritain. Tapi nggak papalah ya, biar nanti gue ada tulisan perjalanan sehari-hari buat dibaca anak cucu. Cieilah.

Oke, tadinya rencana hari ini itu gue nggak mau kemana-mana. Tapi, bokap ngajakkin ke Cilandak Town Square. Mau ketemu temen katanya. Okelah, gue sama nyokap ikutan aja. Lumayan kan daripada di rumah.
Sampai di Citos, gue sama nyokap yang belum makan siang mulai celingak-celinguk mencari tempat makan asik. Pilihan kali ini jatuh kepada Bistro Délifrance.
Makanan khas Prancis sih ya jadinya tertarik pengen coba, belum pernah juga makan di sini.
Setelah bolak balik menu, gw mesen Fusilli with Ratatouille Sauce (Rp 52.800,-) dan nyokap mesen Salmon Sesame Salad (Rp 55.800,-). Minumannya gue pesen Fresh Strawberry Juice (Rp 30.000,-) dan nyokap mesen mineral water (Rp 15.000,-). Sehat sekali ya nyokap gue. Haha.

*harganya agak menguras isi kantong ya sebenarnya ya, cukup sekali-sekali deh ya ke sini ya.*


Fusillinya not bad menurut gue. Standar sih. Enak aja. Bukan enak banget. Mungkin kurang begitu asik kali ya rasanya pas menyentuh lidah gue.

Salmon Sesame Saladnya baru enak banget. Salmon itu selalu enyaaaaak sih. Haha. Tapi sayurnya banyak banget (ya iyalah, namanya juga salad, cha!).

Pengennya sih lama-lama aja di Délifrance buat nungguin bokap, abis males kalo jalan-jalan di Citos, isinya rata-rata makanan semua, sih! Cumaaa, karena Délifrance udah nggak kondusif lagi, jadinya gue sama nyokap langsung pergi lagi abis bayar.

Lalu, kita mampir bentar di Bakerzin buat beli Macaroon Red Velvet sama Macaroon Oreo. Gue jatuh cinta banget soalnya sama Macaroon di Bakerzin, terutama 2 rasa ini.

yummy!
Selesai beli Macaroon di Bakerzin, gue sama nyokap muter-muterin Citos. Gue, nggak terlalu bersemangat. Bosen soalnya. Karena akhirnya udah kehabisan tempat buat diliat-liat, gue ngajak nyokap duduk di Burger King aja. Pesen 1 burger, 1 french fries, and 1 soft drink, plus chicken 2 pieces, kita akhirnya anteng menunggu bokap. Hahaha.

Perut rasanya udah nggak muat lagi. Cuma mau gimana. Makanan udah dipesen, ya harus dihabiskeeun. Burgernya sih akhirnya dibawa pulang. Haha.

Pulang dari Citos, bokap mampir sebentar ke Taman Anggrek Ragunan. Hobi banget bokap gue sama anggrek. Lagi menggebu-gebu dia ngurusin anggrek. Biarin aja lah ya. Pas di TAR, gue males ikut. Jadinya, gue baca novel aja deh di mobil. 

Pas mau pulang ke Tangerang, temen SMA gue yang namanya Nini, nelfon. Dia cuma mau nanya, SABTU MALAM ini kita jadi pergi bareng nonton Barry Likumahuwa Project nggak di Supermal Karawaci (Lippo). Lagi ada Java Jazz on the Move soalnya di sana. Setelah gue nge-iyain ke dia, gue ajaklah bokap nyokap buat ke Lippo. Untungnya mereka mau. Yaudah deh, karena posisi gue waktu itu udah deket rumah, mampir sebentar ke rumah nurunin bibit-bibit pohon anggrek yang tadi baru dibeli sama bokap, terus langsung pergi lagi ke Lippo deh.

BLP on stage!
Sampe Lippo, gue sama Nini ketemuan dan nonton BLP, sedang bokap sama nyokap gue malem mingguan deh berdua. Haha. Gue sama Nini cuma ketemuan sebentar, tapi biarpun begitu, kita sempet ngegosipin beberapa hal juga. Tadinya, abis nonton BLP, kita mau nyushi bareng di SUSHI TEI Lippo Karawaci, tapi karena udah mau tutup juga Lippo-nya, terus bokap gue juga udah wanti-wanti nggak mau pulang malem-malem, yaudah deh sushi-nya gue Take Away aja. Pesen Chuka Idaho sama Fuji Roll. Sushi tuh nagih parah, gileee!!! Abis duit di kantong gue buat nyushi mulu. Cuma gapapalah ya, selagi belum bisa manjain pacar, manjain perut sendiri dulu. Hihi.

SEKIAN perjalanan hari ini. Nantikan perjalanan-perjalanan cetar berikutnya! SALAM! 

No comments:

Post a Comment

Thanks for leaving a comment :)