Wednesday, January 9, 2013

Be a WRITER!

Oke,
Ini udah post ke-3 gue pada hari ini. Sekalinya nulis, banyaaaaaaaaaaak banget postnya. Sekalinya nggak nulis, sepiiiiiiiiiiiiiiiiiii banget blognya. HAHA, Itulah gue!

Tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii, salah satu resolusi tahun 2013 gue adalah LEBIH RAJIN NGEBLOG! Percuma dong di Social Media lain eksis banget, tapi di BLOG malah sepi. Makanya, gue mau jadi gue yang rajin NGEBLOG, jadi orang yang blog-nya punya post yang bermutu dan nggak muncul keroyokan kayak yang udah-udah. GUE HARUS MULAI RUTIN NULIS BLOG INI.

Di tahun 2013 ini, gue juga pengen lebih rajin nulis hal lain selain BLOG. Nulis apapun di sela-sela kegiatan kampus gue. Gue pengen jadi penulis. Selama ini, gue punya ide, tapi gue nggak punya keberanian buat nuangin itu jadi suatu karya utuh. Untuk itu, tahun ini gue harus punya karya! Gue harus bisa nuangin ide-ide itu jadi sebuah tulisan.
Nggak cuma nulis BLOG, gue mau menghasilkan sebuah karya. Karya apapun. Bagus atau enggak juga ya gue nggak peduli, yang penting gue harus punya karya. Doain aja ya. 
:D

No comments:

Post a Comment

Thanks for leaving a comment :)