Wednesday, January 9, 2013

Finally - Bersyukur :D

Finally, gue punya HP baru! Android haha... (bulan lalu)

Finally, tahun 2013 dateng dan nggak jadi kiamat. Yeay! (9 hari yang lalu)

Finally, umur gue memasukki kepala 2. Gue umur 20 coy! (3 hari yang lalu)

Finally, gue sudah lengser dari jabatan gue sebagai Koordinator KUKSA FIB UI (1 hari yang lalu)

Finally, gue mengiyakan untuk jadi PO Napak Tilas PMKAJ US (1 hari yang lalu)

Finally, gue beli notes baru *ga penting* (beberapa jam yang lalu)

Finally, finally, finally! Cuma kata ini yang bisa gue ucapin buat mengungkapkan kelegaan gue atas segala sesuatunya. Kata "finally" nggak bikin gue lupa buat ngucapin kata pendampingnya, yakni "bersyukur". Meski beda bahasa, menurut gue, di mana ada "finally" harus ada ungkapan "bersyukur". Kenapa? Karena ketika kita mengucapkan "finally", kita sudah berhasil melakukan sesuatu, menyelesaikan sesuatu, bahkan mengakhiri sesuatu dengan baik. Bener dong kata gue kalo kita harus bersyukur? Jadiii, gue bersyukur buat semua yang udah gue peroleh di tahun 2012 kemarin! SUPER BERSYUKUR!! Hehe.

Akhirnya, gue udah ngelewatin tahun 2012 yang bagi gue merupakan tahun yang berat. Tahun di mana untuk pertama kalinya gue jadi pemimpin. Pemimpin sebuah organisasi berbasis kekeluargaan Katolik dengan berbagai tantangan, rintangan, masalah, hambatan, suka duka, senang sedih, daaaaaaaaaaan masih banyak lagi. Tahun di mana gue mendapatkan banyaaaaaaaaaaaak banget cobaan yang akhirnya gue yakini sebagai ujian dari Tuhan untuk mempersiapkan gue menyambut umur baru gue yang ke-20 tahun. Tahun di mana akhirnya tubuh gue terkena penyakit hepatitis. Tahun di mana gue pertama kalinya mendapatkan nilai 4,25 di UTS salah satu mata kuliah. Tahun di mana gue menghabiskan sebagian besar waktunya dengan menjomblo ria. Dan tahun yang lagi-lagi menghasilkan banyak pelajaran baru dalam perjalanan hidup gue yang penuh warna ini.

Gila, 2012 berwarna banget buat gue! Air mata banyak banget keluar dari mata gue tahun ini. Tenaga, pikiran, bahkan materi, semua turut dikeluarkan dari diri gue tahun ini.
Yaaah, itulah hidup, harus dijalanin dengan ikhlas, apapun rencana Tuhan yang ada, baik maupun buruk.

FINALLY, gue berhasil ngelewatin tahun ini dengan selamat sentosa sejahtera bahagia pada penghujung tahunnya! Yeay, ini suatu kebanggaan dan kepuasan loh buat gue.

Sekarang, di umur yang ke-20 ini, tiba saatnya gue untuk menjalani tahun 2013 ini dengan lebih penuh warna lagi. Pasti akan ada masalah yang lebih berat dan tantangan lebih besar. Tapi, tahun lalu aja gue bisa, masa tahun ini enggak?
Anyway,

 
=D

No comments:

Post a Comment

Thanks for leaving a comment :)