Sunday, July 21, 2013

2nd article on KoranSINDO ;)

Postingan terakhir untuk hari ini. Hehe. Udah beberapa hari nggak nulis blog, sekalinya nulis, bikin 3 tulisan yang kesannya curhat semua. Ya, semoga nggak pada bosen aja bacanya. (HARUS BANYAK YANG BACA, EUY!) Hehehe.

Kali ini, gue mau numpahin rasa seneng gue lagi, karena, tulisan kedua gue terbit di KoranSINDO, rubrik GenSINDO! Yeay :):):).

Isinya tentang ajakkan gue buat para muda mudi jaman sekarang, supaya mereka enggak memilih untuk GolPut di pemilu 2014 mendatang. Banyak banget orang-orang di sekitar gue yang terkesan acuh tak acuh dengan kehidupan politik gitu, nah makanya, atas keinginan sendiri dan atas usul koordinator GenSINDO, akhirnya, gue bikin deh tulisan tentang Politik bagi Kaum Muda. Tujuannya, ngajak muda-mudi biar nggak apatis dan apolitis.


Semoga, di pemilu 2014 nanti, kita nggak apolitis ya terhadap kehidupan politik bangsa Indonesia! Amin :)

PS: Buat teman-teman yang ingin menulis juga, ayo terus kirimkan tulisan kalian ke koran-koran (biasanya, kalo tulisan kalian seru, pasti dimuat!), atau daftar jadi volunteer GENSINDO juga boleh, hehe.
@GenSINDO
;)

No comments:

Post a Comment

Thanks for leaving a comment :)