Tuesday, July 2, 2013

Sabtu 29 Juni 2013: temu ciwi-ciwi SMA.

Halo! Lama-lama berasa nulis blog kayak nulis buku harian ya? Haha.

Nggak apa-apa deh, toh nggak semua detilnya gue bagi di sini. :)

Intinya, kemarin Sabtu, gue berhasil bertemu dua teman SMA gue. Kangen berat! Haha. 

Setelah reschedule beberapa kali, akhirnya tanggal 29 itu diputuskan menjadi tanggal paling OK. Janjianlah kita di Summarecon Mal Serpong atau bekennya SMS. Agendanya bukan nonton ataupun karaokean. Tapi sekedar makan dan berbagi curhatan.

Perhentian pertama akhirnya jatuh pada Old Town White Coffee. Gue pesen Rojak Mee, tentunya dengan Teh Tarik hangat, sebuah minuman yang jadi favorit gue akhir-akhir ini. Berikut penampakannya: 


Dan lalu beberapa fotopun dihadirkan di tempat ini, hihi.
Syududu~



Yang lain pada make-up, nah gue? Cukup bedak bayi aja. Haha. *padanyuruhdandan* 

Setelah perut kenyang, kita akhirnya ke downtown aja duduk-duduk manis yekaaan. Gue mesen Hazelnut Chocolate Milk Tea di ROPPAN (cinta sekali dengan Hazelnut Chocolate dan Teh Tarik) dan mereka berdua mesen minum di J.Co. Terus gosip demi gosip mengalir. Kepo-kepoin orang juga tuh. Haha. Yang terpenting sih, kita bisa berceloteh dengan bebas melepas rindu *syailah*. Tapi beneran kangen banget sama dua manusia itu. Kangen juga sama yang lain, tapi mereka enggak bisa ikut. Yasudahlah. Huft.

Setelah jam menunjukkan pukul setengah delapan, kami semua memutuskan pulang. Perjumpaan yang menyenangkan. :)

Merci, belles!

No comments:

Post a Comment

Thanks for leaving a comment :)