Wednesday, July 17, 2013

TORICO: Japanese Noodle & Rice. fX Sudirman.


Pernah coba makanan Jepang yang super duper murah di tempat yang sedikit 'berkelas'?
Bagi gue, fX salah satu yang lumayan berkelas, loh.

Nah, jadi ceritanya, Sabtu yang lalu, tanggal 13 Juli 2013, gue ada urusan di fX. Pertama, gue mau menghadiri pengumuman pemenang lomba #ProyekMenulis dari @nulisbuku (cerita lebih lanjut mungkin di postingan selanjutnya ya ;)). Selain itu, kedua, gue juga ada acara team building Marcomm RTC di sana.
Hemm.

Nah, karena gue laper, jam setengah 4 sore itu gue sama nyokap (doi lagi mau nemenin) nyari tempat makan, dan tergiurlah kita dengan Torico si Japanese food ini.

Pas masuk, duduk, dan melihat menu, harganya standard banget. Gue pikir kan mahaaaaaal banget gitu kan. Yaudah, mesen lah gue seporsi sushi bernama Torico Roll, dan memesan Salmon juga Dory Yaki.

Pas dateng, kita pikir, porsinya kecil-kecil. Ternyata, ngenyangin banget tuh 3 jenis makanan, dengan kata lain, porsinya nggaj pelit! Haha, gue sama nyokap sampe heran, ini restoran salah ngasih harga atau nggak? Tapi, dengan penuh syukur yaaa, gue lahap abis juga itu makanannya. Tentunya, bagi dua sama nyokap. Minumnya juga cenderung manusiawi, air mineral diberi harga 5000, beda sama tempat-tempat lain yang biasa melabel air mineral 330 ml dengan harga 7000 sampai 10000. Haha.


Restoran ini rekomen banget deh! ;)

Dory Yaki
Torico Roll - Salmon

1 comment:

Thanks for leaving a comment :)