Friday, July 5, 2013

Tanya kenapa?

Ini tulisan random. Hati-hati.
Kenapa sih gue suka banget cerita di sini? Iya, di blog ini.

Suka ngereview tempat yang sebenarnya mungkin udah banyak yang ngereview?
Suka ngereview film yang mungkin (pasti) akan banyak juga yang nulis tentang itu, bahkan lebih mendalam ngupasnya?
Suka banget panjang-panjang ngetik di blog ini, padahal yang baca juga belum tentu banyak?
Suka banget promosiin link blog ini ke temen-temen, twitter, bahkan facebook?

Sebenarnya, jawabannya hanya satu: karena gue suka nulis dan bagi itu ke orang lain. Gue juga mau orang lain yang baca, bisa ikutan ngomentarin dan kasih masukkan. Sehingga tulisan ini akan bisa terus berkembang. Gue juga mau ngasih tau orang lain hal-hal unik dan seru apa aja yang pernah gue lakukan dan bisa juga kita semua coba lakukan.

Dan yang terpenting, blog ini adalah 'tempat sampah' paling bersih dan paling awet. Semua tertuang di sini. Dan semua bisa dibaca sampai kapanpun juga (kecuali internet musnah dari peradaban). 

Jadi, jangan heran jika ada hal - hal (yang menurut kalian) kurang penting yang disajikan di sini. Yang utama, semua yang gue share di sini itu penting semua buat gue. Hal-hal yang terjadi selama langkah-langkah hidup gue. 

Jadi (lagi), silahkan nikmati dan bacalah post-post yang kalian pikir layak dan menarik untuk dibaca. :)

Bonne Journée!

No comments:

Post a Comment

Thanks for leaving a comment :)