Monday, May 13, 2013

Jalan Pangrango Bogor: Find your excellent CULINARY experience.

Bahagia Itu Sederhana.

Ketika bisa berjalan-jalan bersama keluarga.
 
Mengunjungi tempat yang luar biasa.

Hehehe. Jadi ceritanya, hari Jumat, 10 Mei 2013 kemarin, saya berkesempatan ke Bogor.
Bertahun-tahun ke Bogor, nggak pernah saya berkunjung ke Jalan Pangrango.
Tapi, berkat ke-random-an yang tidak biasa, akhirnya saya bisa ke sana hari ini.
Apa yang saya temukan di sepanjang jalan itu?
Ternyata banyak sekali tempat yang lumayan asik untuk dijadikan tempat bermain, bercengkerama, atau sekedar berwisata.

Pertama,
Saya menginjakkan kaki ke 
ChocoLava
www.alaniachocolate.com 
Jalan Pangrango No.9 Bogor

Di sana, saya menemukan banyak produk dari coklat dan juga kue-kue. Akhirnya saya membawa pulang:

Almond Bar @10.000
Double Chocolate Cupcake 5.000
ChocoLava Original 10.000


Kemudian, saya beranjak ke Rumah Apel.
Sudah lama saya dapatkan rekomendasi tentang tempat Pie-Pie enak ini dijual.
Akhirnya, saya berkesempatan juga ke sini! 
Rumah Apel
Jalan Pangrango, Bogor 

Pie Mini-nya serba 5.000. Quiche-nya 7.500.


Terakhir, saya kunjungi 1 tempat lagi. Café tua bergaya Belanda yang direkomendasikan seorang teman. Makanannya enak. Beragam dan Bervariasi. Ada pasta dan juga yang lainnya. Saya memesan beberapa pengisi perut, sekaligus sambilan menunggu hujan reda. 

Met Liefde Café
Jalan Pangrango No. 16 Bogor

Di sini, saya memesan:

1. Pancake with Ice Cream 20.000
2. Blue Hawaiian 20.000
3. Kippe Pastei 40.000

4. Risoles 25.000
Setelah dari sini, hujan sudah sangat lebat. Masih ada lagi satu tempat yang tak sempat disinggahi, Klappertaart HUIZE. Hah, mungkin lain waktu.

See yaa! :)

No comments:

Post a Comment

Thanks for leaving a comment :)