Thursday, May 9, 2013

GoGreenovation with Hamba Allah and Endah N Rhesa's performances!

Yeayy, Rabu 8 Mei 2013,

Saya ...
Berkesempatan nonton Hamba Allah untuk yang ke-3 kalinya dalam beberapa waktu terakhir (The 1st waktu SO7 tampil di acara SINOFEST, the 2nd pas acara HOPLA 3 yang ada payung teduh juga). Seriously, band ini menghibur sekali. Dengan tembang KMSJ, Joni, dan Sogiroh yang setia menemani. 

Selain itu, saya ...
Juga berkesempatan menyaksikan Endah N Rhesa untuk yang ke-3 atau ke-4 kalinya (saya lupa, yang jelas pas JGTC 2010 ada, pas Musical March di Summarecon Mal Serpong, dan kalau saya tidak salah ingat, dulu pas SMA juga pernah liat performance Endah N Rhesa suatu waktu. Jadiii, saya ragu, ini yang ke-3 atau ke-4). Tapi, bukan masalah yang keberapa kalinya saya nonton Endah N Rhesa, tapi yang terpenting adalah, bagaimana sepasang suami istri ini selalu berhasil membuat saya iri! Iri dengan keromantisan dan ke-sweet-an mereka, iri dengan kecanggihan mereka memadukan gitar dan bass. It's such a really really sweet couple! Nggak ngerti lagi, lagu-lagu mereka, dan cara-cara mereka bawain lagunya itu beda aja daripada yang lainnya. Beneran yaaa, saya masih dan akan terus jatuh cinta sama Endah N Rhesa

Terakhir, hari ini juga ...
Je dois voir le "oui" comme le "non" et il ne faut pas que je sois déçue.

No comments:

Post a Comment

Thanks for leaving a comment :)