Monday, February 11, 2013

Tahun Baru Imlek 2564. Yeay!

GONG XI FA CAI bagi kalian semua yang merayakan Tahun Baru Imlek! Yeay, angpao angpao angpao. Hehe.
Happy Chinese New Year!!!
Semoga tahun Ular ini bisa membawa keberuntungan, kesehatan, dan kesejahteraan bagi kita semua. Amin.

Angpao gue tahun ini tidak mengalami jumlah yang signifikan. Maklum, semakin tahun, umur semakin tua. Jadi, dapetnya pun semakin sedikit. Hahaha.

Perayaan Imlek di keluarga gue juga dilakukan lebih sederhana dari tahun sebelumnya.
Gue sekeluarga cuma masak 7 jenis makanan berbeda dan makan bersama di rumah pas malam tahun baru Imlek, terus Kiong Hi Kiong Hi pas pagi-pagi tahun baru Imlek (setelah pulang dari Gereja yaa tentunya). Lalu, ke rumah beberapa saudara untuk kumpul-kumpul. 

Nggak ada kumpul-kumpul keluarga di rumah gue tahun ini. Maklum, nyokap dari Oma gue baru meninggal, jadi Oma dan saudara-saudaranya yang biasanya kumpul di rumah gue, untuk sementara off dulu dari perayaan Imlek. Hehe.

Tahun Baru Imlek sekarang buat gue pribadi nggak terlalu berasa kemeriahannya. Mungkin karena di rumah gue sendiri nggak terlalu rame kali ya. Terus, tahun ini, Imleknya juga kenanya di hari Minggu sih. Nggak enak banget. Nggak ada waktu ekstra untuk kumpul sama keluarga. Fiuuuh, nasib. Haha.

Mana hari ini (H+1 Imlek) udah mulai masuk kuliah. Hihi. Bener-bener timingnya nggak pas banget. Tapi, ya tetep bersyukur lah. Setidaknya gue tetep punya moment untuk ketemu saudara-saudara meskipun nggak kumpul keluarga besar banget, tapi yaa cukup lah, sekali setahun. Hehe.

http://melissathegreat.files.wordpress.com/2013/02/snake-p11_476x357.jpg?w=523

Sekali lagi, Happy Lunar New Year buat semuanya yang merayakan!


No comments:

Post a Comment

Thanks for leaving a comment :)