Monday, February 11, 2013

OLAH RAGA. OLAH RAGA. OLAH RAGA



Agak-agak basi sih ceritanya. Haha, maklum, kejadiannya udah beberapa minggu yang lalu. Tapi, nggak salah dong kalo baru diceritain sekarang?

Nah, ceritanya begini:

Untuk pertama kalinya (semenjak sekian lama gue nggak pernah berolahraga), akhirnya gue berolahraga lagi! Huahuahuahuahahaha, syenaaaaaaang :D

Jadi, Kamis tanggal 31 Januari 2013 itu kan gue ada rapat Napak Tilas yang pertama. Selesai rapat, gue dan beberapa temen panitia makan deh deket Wisma SY. Then, kita iseng-iseng ngerencanain buat jogging bareng gitu keesokan harinya (Jumat, 1 Februari 2013). Yang ngerencanain itu ada gue, Jane, Ganda, Titot, Ditto, sama Nana. Nah, kita janjian jam 07.00 pagi di halte FIB.

Jeng...jeng...jeng..., hari Jumatnya gue baru bangun jam 07.30. Nana yang nginep di kosan gue juga bangunnya beda-beda tipis sama gue. Ganda udah BBM gue padahal buat nanyain, eh gue ama Nananya malah masih beler mukanya. Akhirnya kita dengan style olah raga yang tidak bisa dibilang mau olah raga (ya iyalah, olah raga pake sendal jepit gitu) bergegas ke stasiun UI.

Janjiannya nggak jadi di FIB, tapi dipindah ke halte stasiun UI. Yaudah kan ya, akhirnya kita semua ketemuan! Yeay prok prok prok. Titot nggak dateng (wooooo!!!). Kita, yang Cuma berlima, mulai olahraga deh. Karena gue dan Nana nggak mau lari, dan Jane juga merasa lebih baik naik sepeda. Yaudah, kita bertiga sepedahan deh. Kan di UI ada spekun tuh alias sepeda kuning. Nah, kita naik itu deh, sedangkan Ganda sama Ditto lari. Ganda kuat banget broo! Lari terooooosss. Kalo Ditto, di pertengahan jalan, tukeran sama Jane. Jadi, Janenya lari, Ditto naik sepeda. Gue sama Nana tetap setia sama SEPEDA.Hidup sepeda. Nggak mau lari! Haha.

Seru juga sih sepedahan muter-muter UI, rame-rame. Hehe. Baru sekali ini lagi kan selama kuliah gue macem gini. Dulu jaman-jamannya maba sih, rajin naik sepeda. Pas udah bukan maba, ya udah males. :D

Pulang olahraga bareng, kita sarapan bareng di pintu gerbang KUTEK (Kukusan Teknik). Ada yang mesen ketupat sayur sama bubur ayam. Haaaaaaah, kurang lebih jam 8.40 kita pada balik deh. Maklum, masih ada rapat lagi jam 09.00 :D *sibuk*

Yah, kalo yang menanti-nanti foto, kita nggak ada foto-foto. Jadi apapun yang terjadi saat itu, hanya ada di otak kami. Sekian.

Nggak basi-basi amat kan ceritanya? Gue cuma terlalu syeneeeeeeeeng aja bisa sepedahan (terhitung olah raga juga kan) bareng! Hihi.

2 comments:

  1. hi hi hi, seru juga nih olah raganya, bikin sweeger! kayanya.. he he, lumayan yang penting keringet bisa ngalir, salam sehet dech,

    Seep salam kenal sobat, numpang mampir nih ke blogmu :D

    ReplyDelete

Thanks for leaving a comment :)