Friday, February 15, 2013

6th Term.



Tanggal 15 Februari 2013.

Yeap! Gue baru saja menyelesaikan minggu pertama gue masuk kuliah lagi.

Dengan jadwal yang seperti berikut:

Senin: Kemahiran Berbahasa Prancis VI (KBP VI) dan Bahasa Italia Dasar C

Selasa: Telaah Teks Prancis B dan KBP VI

Rabu: Morfologi dan Sintaksis Prancis, KBP VI, dan Leksikografi Prancis

Kamis: KBP VI dan Telaah Teks Prancis B

Jumat: Dinamika Pemikiran Prancis dan Paradigma Feminis

Gue cukup berhasil untuk membuat diri gue tidak terlalu bersemangat semester ini. Bukan, ini bukan mau otak gue, ini perintah hati gue untuk membuat semangat gue menurun. Asli, nggak bergairah banget, tapi ya, harus tetap dijalankan ya. Doakan semoga semester ini lancar, lulus semua, dan cepat lulus kuliah. Amin. Haha.

No comments:

Post a Comment

Thanks for leaving a comment :)