Friday, February 15, 2013

My D+39's Birthday plus Valentine surprise.

First of ALL, I wanna say: “ Happy Valentine’s Day, pals!”
Buat semua orang, yang kebetulan membaca posting-an ini, semoga Hari Kasih Sayang nggak cuma kita ingat di hari ini aja, ya. Tapi, anggaplah semua hari juga harus kita jalani dengan penuh kasih sayang. Hehe.

Dan okay,
Gue nggak tau harus mengeluarkan reaksi apa, saat gue tau, temen-temen sejurusan gue ngasih gue birthday surprise, tepat di hari Valentine, namun telat 39 hari dari hari ulang tahun gue sebenernya. Haha, just like an awkward moment. :D

Jadi, begini ceritanya. Tadi abis kelas Telaah Teks B, @MelyssaIndah nelfon gue nanya gue lagi di mana. Kita beda kelas soalnya. Akhirnya dia bilang, dia nungguin gue di kelasnya dia. Okelah gue ke sana kan nyamperin dia.

Kebetulan, @sekarkathleen juga sms gue sebelum kelas TTB, dia bilang mau ketemu gue setelah selesai kelas buat nanya sesuatu. @sekarkathleen sama @MelyssaIndah sekelas soalnya. Jadi, gue sekalian nyamperin mereka berdua.

Sampai di kelas mereka, ternyata @sekarkathleen ijin bentar buat ke mobil buat naro barang. Tanpa curiga sesuatu apapun, gue, @MelyssaIndah, dan @vinauli yang juga ada di kelas itu, ngobrol-ngobrollah. Kita ngerencanain ide-ide gila buat temen-temen yang mau ultah di bulan Februari ini.

And, suddenly, di belakang gue, terdengar suara @sekarkathleen nyanyi lagu Happy Birthday. Gue yang nggak kepikiran buat menoleh, justru langsung refleks liat tanggal hari ini (14 Februari 2013) di jam tangan gue buat tau siapa yang ultah, abis itu gue malah ikutan tepuk tangan sambil nyanyi lagu Happy Birthday. Padahal, @sekarkathleen nyanyi Happy Birthdaynya buat gue.

Kaget dong, ya kaaan? Udah H + 39 dari tanggal ulang tahun gue juga ini loh yaaa. Hahaha. But, seriously, I was surprised!!!  


Yang bikin gue seneng adalah, kuenya banyak! Haha, nggak deng. Gue seneng aja, temen-temen terdekat gue masih inget buat ngasih kejutan buat gue, meskipun udah agak-agak basi ya sebenernya. Udah sebulan jauuuuh bener. Tapi niatnya mereka ngasih ini ke gue, bikin gue seneng sekaligus terharu. Hehe. Thank You for you @vinauli, @sekarkathleen, @MelyssaIndah, @chez_sophia, @rasmanaraga, and @ilhamhanafi .

In Valentine’s Day, Even I didn’t get too much chocolates (Cuma dapet TOP rasa strawberry dari @sekarkathleen dan coklat Van Houten dari @KMK_UI, beneran nggak banyak kan?), but I have my D+39 birthday surprise. Thank you for chudeeeyy (today) ! Haha!
    

1 comment:

  1. Ichaaa hahahahaha! Jadi gini...gue lg iseng nge-Googling nama sekarkathleen gue nah lalu nemu nama gue itu di tulisan blog lo yg satu ini, terus gue baca deh! Hahahahaha kocak dan miris rasanya inget belom kasih apapun buat ultah Icha tahun ini :p Please forgive me cici :(

    ReplyDelete

Thanks for leaving a comment :)