Friday, January 2, 2015

NEW YEAR, NEW BLOG!

Sejak beberapa bulan terakhir di tahun 2014, saya berpikiran untuk membuat sebuah blog lain yang terfokus hanya pada persoalan Mengunyah, Melangkah, dan Menjelajah.

Untuk itu, mulai tahun 2015, semua cerita terkait pengalaman saya Mengunyah, Melangkah, dan Menjelajah saya tuangkan di dalam laman baru saya yakni http://sendokransel.wordpress.com.

Semua cerita yang saya bagi di tahun 2014, tetap dapat dibaca di blog ini. Juga cerita selain cerita Mengunyah, Melangkah, dan Menjelajah yang akan saya bagi di tahun 2015 tetap bisa dibaca dan ditemukan di sini. Saya akan aktif menulis di keduanya.

So, happy reading!

1 comment:

  1. Happy new year, Cha! Sakses untuk sendokransel nya, nanti boleh ya aku guest post hihi

    ReplyDelete

Thanks for leaving a comment :)