Friday, August 30, 2013

Film: The Conjuring.


SINOPSIS

Penyidik paranormal terkenal, Ed dan Lorraine Warren (Patrick Wilson, Vera Farmiga) diminta membantu sebuah keluarga yang diteror oleh roh jahat di sebuah rumah pertanian terpencil
Dipaksa untuk menghadapi roh jahat  yang sangat kuat, Warren menyadari bahwa mereka terperangkap dalam kasus paling mengerikan dalam hidup mereka.


sumber: http://www.21cineplex.com/data/gallery/pictures/137422424281318_300x430.jpg

FINALLY! Gue nonton juga nih film yang katanya serem nan mengagetkan.
Seinget gue, dari awal Agustus, ini film udah muncul di bioskop-bioskop. Cumaaa, berhubung temen nonton yang tak kunjung ada, waktu nonton yang tak kunjung ditemukan, sertaaaaaa, keberanian yang tak kunjung cukup, akhirnya gue belum juga berhasil nonton film ini, sampai hari ini!!!

Yap, di hari Kamis tanggal 29 Agustus 2013 ini akhirnya gue nonton juga nih film! Bertempat di BALE KOTA XXI (Sebuah mall baru di tangerang yang punya 8 studio--hihi--), gue akhirnya menyempatkan diri nonton film The Conjuring bersama salah seorang teman SMP gue (yang waktu itu nonton Percy Jackson juga).

Hantu atau setan atau makhluk halus di film ini munculnya itu jarang-jarang. Nggak kayak film horor Indonesia yang hantunya sering banget nongol. Hahaha. Film ini keren sih sebagai film horor. Ngagetin super!!! Mirip INSIDIOUS. Yaiyalah orang sutradaranya sama. 

Sama seperti INSIDIOUS, filmnya ini seringan ngagetin via suara-suara dan adegan-adegan. Misalnya, tetiba ada adegan dimana kaki anak cewenya ditarik, padahal wujud yang nariknya nggak kelihatan. Kadang-kadang super kaget juga sih dengan kehadiran wujud-wujud menyeramkan yang cuma nongol beberapa kali itu. Efek suaranya ngagetin. Efek-efek lainnya super ngagetin. 

Film horor tuh emang bisa dibilang salah satu kegiatan olahraga jantung yang menarik. Menghibur pula kan karena cuma nonton di bioskop aja. Nggak usah jogging keliling komplek, nonton film horor aja udah bikin ngos-ngosan saking deg-degannya. Hehe.

Buat penggemar film-film horor, film The Conjuring ini adalah pilihan yang tepat! Temen SMP gue yang nemenin gue aja udah 2x nonton, sama yang tadi jadi 3x nonton. Nggak bosen-bosen apa itu orang ya. Haha. 

Yaaa, sebelum masuk kuliah, nonton The Conjuring bisa jadi salah satu hiburan jantung kok. Percaya deh! :):):):):)
(Rating IMDB-nya : 7,8/10)

SEKIAN!

No comments:

Post a Comment

Thanks for leaving a comment :)