Tuesday, September 18, 2012

Kelas libur = Pertanda akan ada kelas hari Sabtu .___.

Entah mengapa, gue berasa sangat teramat gabut di awal semester 5 ini. Bagus sih. Nggak usah repot-repot bikin presentasi, hectic sana-sini cari bahan, ngatur jadwal ketemuan dengan temen sekelompok buat bikin makalah atau presentasi. Haha.

Tapi, kalo gabutnya udah mulai membuat gue nggak punya kelas alias kelas diliburkan, gue bingung harus bergembira dan bersorak atau malah bersedih hati dan mengeluh. Masalahnya, kelas yang sering libur itu (udah 2 kali di 2 minggu berturut-turut libur) menurut gue kelas yang penting. Yakali deh, kelas yang dosennya beda tapi mata kuliahnya sama udah masuk materi yang mana tau, kelas gue masih stuck di satu titik aja. Ketinggalan dong. Dan pasti, nanti digembleng abis-abisan di kelas berikut-berikutnya. Nggak enak banget kalo belajar tapi dikejer-kejer gitu. Huh.

Lagian, gue baru dapet info kalo kelas yang diliburkan itu akan mengadakan kelas pengganti nanti hari Sabtu, 22 September 2012. Hellow! Gue ada acara ke Puncak. Acara KUKSA FIB. Mana bisa ditinggalin kan :(. Dua-duanya bikin gue dilema aja. Mending kalo cowok yang bikin dilema (misalnya, bingung mau milih yang mana, gitu. *ngarep), ini sih yang bikin dilema malah jadwal kuliah pengganti sama acara KUKSA. Haha. Sebel gue.

Kuliah sih boleh gabut. Tapi, ya nggak gini juga kaleeee... (gaya SKETSA di TransTV)

No comments:

Post a Comment

Thanks for leaving a comment :)