Tuesday, September 18, 2012

HAPPY GRADUATION DAY!!!

Actually, gue sih yang ngepost telat tentang ini.
Haha, hari kelulusan itu tanggal 7 dan 8 September 2012. Tapi, sekarang sudah 10 hari berlalu dari tanggal itu yaaa. Haha
Anyway, di post ini, gue cuma mau ngucapin:

SELAMAT LULUS, terutama buat Jenni Anggita (Sastra Indonesia 2008, mantan KoorFak KUKSA FIB dan mantan Koordinator PMKAJ US), lalu buat Sanjifa Manurung alias Ucok (Filsafat 2006, pencetak gol handal dan yang dijulukkin Tsubasa sama fakultas-fakultas sebelah), juga Philia Silado (Sastra Jepang 2008, anak KUKSA juga).

me with Jenni Anggita

me with Philia Silado
me with Sanjifa Manurung

SELAMAT LULUS buat para senior di jurusan Sastra Prancis. Semoga sukses selalu kehidupan kariernya, dan tetap berjaya setelah lulus. Hehe.

FRENCH LITERATURE ♥

SELAMAT LULUS buat semua yang telah menyelesaikan studinya di pertengahan tahun 2012 ini. Buat alumni KUKSA FIB UI yang mungkin masih ada yang nggak terdeteksi siapa-siapa aja namanya. Buat alumni KMK UI (Kak Acyn, Anggit, Ayuto, Niken, Kak Melita, Ijul, Wisnu, Kak Vinne, Albert, David FT, Wahyu FT, Kak Tris, Kak Lena Areta dan semua-muanya yang mungkin gue nggak tau namanya satu persatu). Buat alumni Sastra Prancis UI, terutama buat kakak-kakak 2008 yang dulu membimbing angkatan gue, 2010. Buat Kak (Vita, Kisun, Anky, Oliv, Marsha, Jestar, Bena, Mirsha, Laras dan masih buanyaaaaaaaaak lagi buanyaaaaaaaak)

KUKSA FIB ♥

KUKSA FIB ♥

Selamat meneruskan hidup yah semuanya. Mau nikah, mau kerja, atau mau lanjut S2. Semoga semuanya lancar! Amin. :)

Félicitation!


No comments:

Post a Comment

Thanks for leaving a comment :)